LIONDOMINO AGEN CEME ONLINE TERPERCAYA

Rabu, 15 Februari 2017

Rumah pemenangan ahok djarot di lembang di penuhin ribuan massa untuk rayakan kemenangan

Tadi selepas Ahok Djarot konpers di Rumah Lembang, ribuan massa menyemut di Rumah Lembang. Ahok Djarot dan timses tertahan oleh kepungan relawan yang ingin menjabat tangan Ahok Djarot.

Rumah pemenangan ahok djarot di lembang di penuhin ribuan massa untuk rayakan kemenangan

Saya yang mengekor dari belakang harus berjibaku di tengah aksi dorong dorongan massa yang histeria menyambut kemenangan Ahok Djarot. Suara gegap gempita nama Ahok Djarot terus bergema. Begitu deras mengalir bak penonton timnas PSSI di stadion Senayan mengalahkan Malaysia. Ramai sekali.

Timses pemenangan tidak menyangka akan membeludaknya massa di Rumah Lembang. Akibatnya pihak pengamanan kewalahan menahan berjubelnya masaa yang terus berteriak Ahok !! Ahok!!..Dua!! Dua!! Dua!!.

Saya akhirnya ikut menjadi pengamanan yang memagari Bu Heppi Istri Pak Djarot dari desak desakan massa yang begitu padat.

Sampai pykul 17.20 Wib massa masih bertahan di Rumah Lembang. Mereka datang tanpa diundang dan dimobilisasi.
Rumah pemenangan ahok djarot di lembang di penuhin ribuan massa untuk rayakan kemenangan

Mereka datang dengan kesadaran diri ingin menjadi saksi sejarah perjuangan panjang keras dan melelahkan ini.

Para relawan yang terus bertahan dan meneriakkan Ahok Djarot akan terus berjuang. Semangat ini tidak akan padam apakah pilkada DKI ini berakhir satu putaran atau dua putaran.

Bagi relawan sekali layar berkembang surut kita berpantang. Perjuangan ini tidak akan berhenti. Api semangat tidak akan padam. Kita akan tuntaskan semuanya dengan memenangkan Ahok Djarot apapun rintangan dan hadangan di depan sana.


1 komentar so far

Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar!!! Bonus TurnOver Harian,Bonus Jackpot Tambahan, dan Bonus Referal 20% Mari bergabung bersama kami di WWW.MESTIQQ.COM,Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS Kami 24 jam
WA +855966531715


EmoticonEmoticon